PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME WITEL JAKARTA SELATAN

Aini, Anisa Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME WITEL JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (139kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna melakukan analisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Variasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome witel Jakarta Selatan. Data yang dipakai pada penelitian ini adalah data primer berupa 100 orang responden dalam kuisoner produk Indihome. Alat analisis yang dipakai pada penelitian ini software IBM SPSS 25 digunakan untuk analisis regresi linear berganda. Hasil hipotesis dalam penelitian ini memperlihatkan bahwasannya, Kualitas Pelayanan memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome witel Jakarta Selatan, Citra Merek memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome witel Jakarta Selatan, dan Variasi Produk memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome witel Jakarta Selatan. Kata Kunci : Kuantitatif, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Variasi Produk, Loyalitas Pelanggan, Indihome, Witel Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:31
Last Modified: 19 Mar 2024 02:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10074

Actions (login required)

View Item View Item