PENGARUH E-PROMOTION, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG ONLINE PADA KOPI KENANGAN DI BEKASI

Firdausi, Firna N. (2024) PENGARUH E-PROMOTION, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG ONLINE PADA KOPI KENANGAN DI BEKASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (903kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (717kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Promotion, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap minat beli ulang secara online pada Kopi Kenangan di Bekasi. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 100, dipilih melalui metode Purposive Sampling. Pengumpulan data primer dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya dampak signifikan antara variabel E-Promotion dan minat beli ulang secara online. Terdapat pengaruh yang signifikan pula antara variabel E-Service Quality dan minat beli ulang secara online. Namun, tidak terdapat dampak signifikan antara variabel E�Trust dan minat beli ulang secara online. Penelitian ini memberikan mplikasi teoritis sebagai referensi bagi penelitian selanjutnya yang berkaitan dengan E�Promotion, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap minat beli ulang onlinekhususnya pada Kopi kenangan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 15 Mar 2024 03:24
Last Modified: 15 Mar 2024 03:24
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9915

Actions (login required)

View Item View Item