PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELON PREMIUM (Studi Kasus di Made Fresh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, FACILITIES AND LOCATION ON PREMIUM MELON CUSTOMER SATISFACTION (Case Study at Made Fresh, North Bogor District, Bogor City)

Sudiarto, Adit (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELON PREMIUM (Studi Kasus di Made Fresh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor) THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, FACILITIES AND LOCATION ON PREMIUM MELON CUSTOMER SATISFACTION (Case Study at Made Fresh, North Bogor District, Bogor City). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (770kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara simultan, parsial dan dominan terhadap kepuasan konsumen Hidroponik Made Fresh. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Februari sampai dengan Maret 2024 pada Hidroponik Made Fresh di Kota Bogor. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Februari sampai dengan Maret 2024 pada Hidroponik Made Fresh di Kota Bogor. Penentuan sampel yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Responden dalam penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti di Hidroponik Made Fresh dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Data yang dikumpulkan yaitu data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda untuk mengolah datanya menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel kualitas produk, harga, fasilitas dan lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Hidroponik Made Fresh dengan nilai uji F (61.333 > 2,40). Hasil koefisien determinasi menyatakan bahwa besarnya faktor kualitas produk, harga, fasilitas dan lokasi memiliki korelasi yang kuat terhadap kepuasan konsumen dengan nilai determinasi 79.4 %. Faktor paling dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen melon di Made Fresh adalah variabel kualitas produk dengan nilai t-hitung 20.177.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Pertanian > Program Studi Agroteknologi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 14 Mar 2024 05:06
Last Modified: 14 Mar 2024 05:06
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9838

Actions (login required)

View Item View Item