STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK NEGARA INDONESIA BEKERJASAMA DENGAN SM ENTERTAIMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAPCASH

Bahiyah Ambarwati, Ayunindia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT BANK NEGARA INDONESIA BEKERJASAMA DENGAN SM ENTERTAIMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAPCASH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (949kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank Negara Indonesia bekerjasama dengan SM Entertainmnet dalam meningkatkan penjualan TapCash. Metode penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif Deskriptif yang dimana penelitian ini menjabrkan bagaimana tentang Startegi Komunikasi Pemasaran Bank Negara Indonesia Bekerjasama dengan SM Entertainment dalam meningkatkan Penjualan TapCash. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa terdapat Teori Komunikasi bauran 7P di dalam Strategi Komunikasi Pemasaran yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence dan Process yang menunjang Strategi Komunikasi Pemasaran PT Bank Negara Indonesia dalam meningkatkan penjualan TapCash, selain itu juga terdapat unsur-unsur dari Komunikasi pemasaran yaitu Advertising, Sales Promotion, Public Relations dan Direct Selling yang dilakukan oleh Bank Negara Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Mar 2024 03:23
Last Modified: 13 Mar 2024 03:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9724

Actions (login required)

View Item View Item