PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN PAWON BU CETAR BOGOR

Syafira, Fayza (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN PAWON BU CETAR BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (603kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (306kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek ditambah dengan faktor Brand Ambassador berpengaruh terhadap terhadap loyalitas pelanggan Restoran Pawon Bu Cetar Bogor. metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan uji koefisiensi regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi dan memesan makanan di Restoran Pawon Bu Cetar Bogor. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel responden dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 23. Hasil Penelitian Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kedua variabel independen terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:56
Last Modified: 04 Mar 2024 03:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9698

Actions (login required)

View Item View Item