PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KANTIN DENGAN APLIKASI E-MENU MAKANAN BERBASIS WEB

Cholili, Ramadhan Wahyu Abdurrozaq Putra (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KANTIN DENGAN APLIKASI E-MENU MAKANAN BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (122kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (137kB)

Abstract

Kemampuan Untuk selalu menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci utama bagi suatu usaha untuk dapat bersaing di dalam bbidang usahanya. Untuk itu, selalu di butuhkan inovasi dan terobosan terbaru untuk meningkatkan kualitas dalam pelayanan. Aplikasi menu elektronik (E-menu) yang di buat pada penelitian ini merupakan aplikasi yang memanfaatkan media elektronik sebagai sarana memproses seluruh transaksi pada restoran. Adapun dalam sistem operasi yang di gunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah dengan menggunakan sistem operasi pada website. Diharapkan inovasi Aplikasi Emenu dapat mempermudah layanan pada sebuah rumah makan ketingga pengunjung memilih menu makanan dan minuman yang bertujuan supaya pelanggan tidak harus antri untuk pemesanan yang membutuhkan banyak waktu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Skripsi > Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 30 Jan 2024 04:14
Last Modified: 30 Jan 2024 04:14
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9586

Actions (login required)

View Item View Item