PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA KAMAR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL REDDOORZ NEAR BOTANI SQUARE MALL BOGOR

Chandra, Muliyadi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA KAMAR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL REDDOORZ NEAR BOTANI SQUARE MALL BOGOR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (785kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan Harga Kamar terhadap kepuasan Konsumen Di Hotel Reddoorz Near Botani Square Mall Bogor. Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai kualitas pelayanan dan Harga Kamar terhadap kepuasan Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengujian instrumen penelitian mengunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS Statistic. Hasil Penelitian didapatkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga Kamar memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Reddoorz Near Botani Square Mall Bogor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 09 Jan 2024 07:00
Last Modified: 09 Jan 2024 07:00
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9375

Actions (login required)

View Item View Item