PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI FOOD DAN BEVERAGE DI TAMELO ATAP RESTO

Athallah, Muhammad Fakhri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI FOOD DAN BEVERAGE DI TAMELO ATAP RESTO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (403kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan sebagai pengetahuan dan menganalis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, tempat dan promosi terhadap minat beli food dan beverage di Tamelo Atap Resto. Jenis penelitian memakai deskripsi kuantitatif dan analisis inferensia memakai data primer dengan bentuk kuesioner tertutup terhadap 100 responden yaitu minat beli food dan beverage di Tamelo Atap Resto, dan data yang dianalisis memakai analisis Regresi Linier Berganda. Dan data data yang sudah dipenuhi oleh uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji kelayakan model, dan diperoleh persamaan regresi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 15 Dec 2023 03:21
Last Modified: 15 Dec 2023 03:21
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9241

Actions (login required)

View Item View Item