Athallah, Muhammad Fakhri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI FOOD DAN BEVERAGE DI TAMELO ATAP RESTO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (221kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (435kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (403kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan sebagai pengetahuan dan menganalis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, tempat dan promosi terhadap minat beli food dan beverage di Tamelo Atap Resto. Jenis penelitian memakai deskripsi kuantitatif dan analisis inferensia memakai data primer dengan bentuk kuesioner tertutup terhadap 100 responden yaitu minat beli food dan beverage di Tamelo Atap Resto, dan data yang dianalisis memakai analisis Regresi Linier Berganda. Dan data data yang sudah dipenuhi oleh uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji kelayakan model, dan diperoleh persamaan regresi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 03:21 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 03:21 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9241 |
Actions (login required)
View Item |