PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOMINOS PIZZA PADA CABANG RADIO DALAM

ALVARO, MUHAMMAD KEVIN (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOMINOS PIZZA PADA CABANG RADIO DALAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (494kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (312kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominos Pizza Pada Cabang Radio Dalam. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai jenis data yang digunakan, metode penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan Pemasaran Digital Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam. Kualitas Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam. Promosi Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dominnos Pizza Cabang Radio Dalam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:37
Last Modified: 07 Dec 2023 03:37
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9096

Actions (login required)

View Item View Item