PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PRINSIP PENGELOLAAN SAMPAH 3R TERHADAP MINAT PARTISIPASI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SAMPAH DURIAN TIGA KEBAGUSAN

Mahdian, Dhimas Alfi (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PRINSIP PENGELOLAAN SAMPAH 3R TERHADAP MINAT PARTISIPASI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SAMPAH DURIAN TIGA KEBAGUSAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Lampirann.pdf

Download (3MB)

Abstract

Adanya penurunan aktivitas nasabah di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan menciptakan kondisi “stuck” yang diprediksikan akan terus berlangsung dan menghambat operasional bank sampah. Terdapat dua variabel yang memiliki kemungkinan besar mempengaruhi minat partisipasi masyarakat menabung di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan, diantaranya variabel Kualitas Layanan dan variabel Promosi Prinsip pengelolaan sampah 3R atau Promosi 3R. Teknik pengumpulan data responden pada penelitian menggunakan Quesioner, dengan populasi sebanyak 75 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh yang kemudian data dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian, terbukti bahwa Kualitas Layanan dan Promosi 3R memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat partisipasi masyarakat menabung di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:12
Last Modified: 07 Dec 2023 03:12
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9092

Actions (login required)

View Item View Item