Mahdian, Dhimas Alfi (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PRINSIP PENGELOLAAN SAMPAH 3R TERHADAP MINAT PARTISIPASI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SAMPAH DURIAN TIGA KEBAGUSAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (616kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (456kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (418kB) |
|
Text
Lampirann.pdf Download (3MB) |
Abstract
Adanya penurunan aktivitas nasabah di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan menciptakan kondisi “stuck” yang diprediksikan akan terus berlangsung dan menghambat operasional bank sampah. Terdapat dua variabel yang memiliki kemungkinan besar mempengaruhi minat partisipasi masyarakat menabung di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan, diantaranya variabel Kualitas Layanan dan variabel Promosi Prinsip pengelolaan sampah 3R atau Promosi 3R. Teknik pengumpulan data responden pada penelitian menggunakan Quesioner, dengan populasi sebanyak 75 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh yang kemudian data dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian, terbukti bahwa Kualitas Layanan dan Promosi 3R memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat partisipasi masyarakat menabung di Bank Sampah Durian Tiga Kebagusan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 03:12 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 03:12 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9092 |
Actions (login required)
View Item |