PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KIDZ STATION TRANS STUDIO MALL CIBUBUR JAKARTA TIMUR

Muhammad Haekal, Azhari (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KIDZ STATION TRANS STUDIO MALL CIBUBUR JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (37kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (827kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Hasil penelitian dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuisioner kepada 94 pelanggan kidz station TSM cibubur jaktim yang sudah melakukan proses pembelian 2 kali atau lebih, menunjukan hasil bahwa terdapat pengaruh negatif Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan dan pada Kualitas Layanan serta Kualitas Produk menunjukan hasil berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif pada Kualitas Produk dan Kualitas Layanan menunjukan bahwa Kualitas Produk dan kualitas Layanan dapat menjadi faktor penting terhadap Loyalitas Pelanggan dan harus terus dikembangkan agar dapat terus bersaing dengan kompetitor sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kidz Station TSM Cibubur Jakarta Timur, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:05
Last Modified: 07 Dec 2023 03:05
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9089

Actions (login required)

View Item View Item