BUDAYA KAIZEN, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.SIGNIFY COMMERCIAL INDONESIA JAKARTA

Hafidz, Abdurrahman (2023) BUDAYA KAIZEN, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.SIGNIFY COMMERCIAL INDONESIA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (540kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya kaizen, disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT.Signify Commercial Indonesia Jakarta. Metode analisis dalam penelitian ini dengan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Adapun analisis data yang digunakan dalam pengujian yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis t, subjek penelitian ini adalah karyawan PT.Signify Commercial Indonesia Jakarta dengan total 122 karyawan dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT.Signify Commercial Indonesia Jakarta, yang diperlihatkan pada Tabel coefficient dalam model persamaan regresi. Hasil kesimpulan hipotesis dengan uji t diperoleh nilai signifikan pada variabel budaya kaizen, variabel disiplin kerja dan variabel lingkungan kerja, Maka dapat dinyatakan ke tiga variabel independent tersebut mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependent.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Nov 2023 03:02
Last Modified: 11 Nov 2023 03:02
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8886

Actions (login required)

View Item View Item