FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Konsumen Jingga Grocer - Toko Organik Di Kota Bekasi)

Sari, Mei Atikah (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Konsumen Jingga Grocer - Toko Organik Di Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrack, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN( Daftar Pustaka, Lampiran Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf

Download (869kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sayuran organik dan mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sayuran organik di Jingga Grocer. Penelitian ini dilaksakan pada tanggal 21 Januari – 10 Februari 2023 di Jingga Grocer-Toko Organik di Kota Bekasi yang merupakan toko organik yang yang menjual produk organik seperti bumbu-bumbu dapur, bahan makanan, sayuran dan buah-buahan. Penentuan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah responden yang sudah pernah melakukan pembelian sayuran organik di Jingga Grocer dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Data yang dikumpulkan yaitu data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode linear berganda untuk mengolah datanya menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel gaya hidup, sikap dan lokasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran organik. Hasil koefisien korelasi menyatakan bahwa besarnya faktor gaya hidup, sikap, kualitas, harga dan lokasi korelasinya kuat terhadap keputusan pembelian dan nilai determinasinya dikatakan baik terhadap keputusan pembelian. Faktor paling dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sayuran organik di Jingga adalah variabel sikap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Pertanian > Program Studi Agroteknologi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 27 Jun 2023 06:39
Last Modified: 27 Jun 2023 06:39
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7209

Actions (login required)

View Item View Item