Fitri, Saskia Sagita (2023) STRATEGI PROMOSI WARUNG AYAM NGUMPET DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
1. Cover+Pengesahan Skripsi Saskia.pdf Download (594kB) |
|
Text
2. Bab 1 Saskia.pdf Download (214kB) |
|
Text
3. Bab 2 Saskia.pdf Download (231kB) |
|
Text
4. Bab 3 Saskia.pdf Download (133kB) |
|
Text
5. Bab 4 Saskia.pdf Download (628kB) |
|
Text
6. Bab 5 Saskia.pdf Download (49kB) |
|
Text
7. Lampiran Saskia.pdf Download (746kB) |
Abstract
Strategi promosi yaitu merupakan segala rencana yang menyeluruh dengan tujuan untuk memaksimalkan suatu keunggulan organisasi tersebut strategi yang lain sehingga dapat menjadikan suatu promosi yang mengandung arti komunikasi terhadap suatu produk ataupun jasa yang dipromosikan. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan warung Ayam Ngumpet dengan secara online melalui aplikasi Grab yaitu Grabfood. Sedangkan Metode dan Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif danpengumpulan data ini dilakukan dengan cara observasi, dan wawancara dengan satu keyinforman dan tiga informan. Hasil penelitian menunjukan bahwa warung Ayam Ngumpet melakukan upaya yaitu suatu hal strategi promosi dalam meningkatkan penjualan pada aplikasi Grab dengan menggunakan Grabfood, yaitu melalui promosi yang dilakukan dengan ketentuan yang sudah disepakati oleh pihak warung Ayam Ngumpet dan pihak Grabfood. juga membutuhkan dana lebih sesuai yang telah ditetapkan oleh pihak Grabfood dan disetujui. Kata Kunci: Strategi Promosi, Marketing Mix.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 02:05 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 02:05 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7108 |
Actions (login required)
View Item |