PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAZADA DI JAKARTA

Rachamawaty, Devi Tyara (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAZADA DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
6.COVER.pdf

Download (725kB)
[img] Text
1.BAB 1.pdf

Download (548kB)
[img] Text
2.BAB 2.pdf

Download (685kB)
[img] Text
3.BAB 3.pdf

Download (591kB)
[img] Text
4.BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5.BAB 5.pdf

Download (363kB)
[img] Text
7.LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan online, Persepsi Harga dan kemudahan transaksi terhadap Kepuasan Pelanggan Lazada di Jakarta. Data penelitian ini dengan menggunakan data primer dalam bentuk penyebaran kuesioner kepada 100 masyarakat yang berada di Jakarta, dengan metode purposive sampling. Hal tersebut menunjukkan bahwa kualitas pelayanan online, persepsi harga dan kemudahan transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,721, hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan online, persepsi harga dan kemudahan transaksi memberikan kontribusi sebesar 72,1% terhadap kepuasaan pelanggan, sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 23 Jun 2023 03:12
Last Modified: 23 Jun 2023 03:12
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7081

Actions (login required)

View Item View Item