STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SEINAA HIJAB DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM

Afriani, Desmi Erika (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SEINAA HIJAB DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER PERPUS.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (819kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (300kB)
[img] Text
LAMPIRAN PERPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak di gunakan oleh masyarakat untuk dapat mengetahui informasi atau menggunakan Instagram sebagai ruang untuk menjual dan membeli produk yang di unggah di akun Instagram milik pribadi oleh karena itu banyaknya pemilik usaha yang memanfaatkan Instagram sebagai media dalam menyiarkan produkproduk yang akan dijual dalam bentuk foto maupun video hal tersebut juga dilakukan agar terciptanya sebuah peningkatan dalam membangun sebuah citra perusahaan ataupun citra produk yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Tujuan Mengetahui bagaimana strategi public relations dalam meningkatkan citra melalui media sosial Instagram. Teori Marketing Public Relation. Konsep Publik Relation, Segmenting, Targeting, Positioning, Citra Merek, Media Sosial. Metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan kualitatif untuk mendeskripsikan hasil penelitian dengan menyimpulkan hasil wawancara terstruktur dengan key informan dan informan. Kesimpulan dalam Marketing Public Relations untuk dapat meningkatkan citra melalui media sosial Instagram. Seinaa Hijab membuat sebuah tantangan kepada para followers untuk mendapatkan sebuah secara gratis. Pada strategi Marketing Public Relation untuk dapat meningkatkan citra positif melalui media sosial Instagram, Seinna Hijab melakukan Endorese kepada Influencer untuk mempromosikan produk Seinaa Hijab. Strategi Marketing Public Relation yang diterapkan oleh Seinaa Hijab dalam meningkatkan citra yaitu dengan menggunakan model yang secara umum terlihat cantik, untuk dilakukan sebuah unggahan berbentuk foto dan video ke dalam media sosial Instagram milik Seinaa Hijab.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 23 Jun 2023 02:51
Last Modified: 23 Jun 2023 02:51
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7078

Actions (login required)

View Item View Item