PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE LEMONILO DI BEKASI TIMUR

Utomo, Setiani Putri (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE LEMONILO DI BEKASI TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB 3 .pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (158kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan, brand ambassador NCT Dream, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen mie Lemonilo di Bekasi Timur. Pada penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 75 responden konsumen mie Lemonilo di Bekasi Timur.Metode analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa variabel Daya tarik iklan (X1) dan Brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y). sedangkan variabel Brand ambassador (X2) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y). Kata kunci : Daya Tarik Iklan, Brand Ambassador, Brand Image, dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 22 Jun 2023 01:14
Last Modified: 22 Jun 2023 01:14
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7035

Actions (login required)

View Item View Item