Putri, Salsabila Afina (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (SURVEY PADA PENGIKUT AKUN TWITTER @NCTDREAMINA). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar,Daftar Isi).pdf Download (679kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (621kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (418kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (633kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (302kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap Minat Beli Konsumen pada produk mie instan Lemonilo menggunakan Teori VisCAP, Rossiter dan Percy pada tahun 2004. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis statistik regresi linear sederhana untuk menghubungkan adakah pengaruh yang besar dengan penggunaan Brand ambassador (X) dan Minat Beli Konsumen (Y), penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Data yang dikumpulkan melalui survey dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti memaparkan konsep untuk dijadikan rujukan dan menganalisis diantaranya Minat Beli Konsumen, Media Sosial, Brand ambassador, Aplikasi Twitter. Hasil penelitian Adanya pengaruh dari penggunaan brand ambassador terhadap minat beli konsumen dengan uji t atau uji parsial menghasilkan temuan ini yaitu diperoleh nilai t sebesar 5,048 > 1,661 (t tabel) dan nilai Sig 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan H1 diterima yaitu pengaruh variabel x terhadap variabel y namun pengaruhnya tidak cukup kuat atau tidak terarah positif. Kata Kunci:Brand ambassador,Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 06:27 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 06:27 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7021 |
Actions (login required)
View Item |