PENGARUH IKLAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL ANGKATAN 2019-2020 DI MARKETPLACE BUKALAPAK

SUTRISNO, BAYU (2023) PENGARUH IKLAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL ANGKATAN 2019-2020 DI MARKETPLACE BUKALAPAK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (636kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (248kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (917kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Iklan, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Marketplace Bukalapak (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Angkatan 2019-2020 Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Nasional). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang mahasiswa. Jenis data penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, sumber data eksternal. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara simultan Iklan, Promosi, dan Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Marketplace Bukalapak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 21 Jun 2023 02:58
Last Modified: 21 Jun 2023 02:58
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7000

Actions (login required)

View Item View Item