PENGARUH BRAND TRUST, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL

Rahmawati, Umi Fadillah (2023) PENGARUH BRAND TRUST, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (523kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (828kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN (DAFTAR PUSTAKA - TURNITIN).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Brand trust, Citra merek, dan Gaya hidup terhadap Minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan teknik analisis data dengan menggunakan data analisis inferensial dan menggunakan data primer yang terbentuk kuesioner tertutup kepada 100 orang responden dan dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 23. Untuk mendapatkan hasil dari minat beli oleh konsumen terhadap Smartphone Samsung Galaxy A Series. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan jika Variabel Brand trust, Citra merek, dan Gaya hidup berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil kesimpulan bahwa Variabel independent memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 21 Jun 2023 07:35
Last Modified: 21 Jun 2023 07:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6962

Actions (login required)

View Item View Item