PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR GIRL GRUP TWICE, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL

Raida, Azzahra Shifa (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR GIRL GRUP TWICE, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB I TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB II TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB III TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB IV TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB V TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (208kB)
[img] Text
LAMPIRAN TA Azzahra Shifa Raida.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Girl Grup Twice, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa FEB Universitas Nasional. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa FEB Universitas Nasional sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan atau yang sedang menggunakan skincare Scarlett Whitening. Teknik analisis data dengan munggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada skincare Scarlett Whitening. Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada skincare Scarlett Whitening. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada skincare Scarlett Whitening. Berdasarkan hasil regresi didapatkan bahwa kualitas produk memiliki nilai kontribusi tertinggi terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini. Kata kunci : Brand Ambassador, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 08 May 2023 02:18
Last Modified: 16 Jun 2023 03:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6525

Actions (login required)

View Item View Item