PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FIBE MINI DI MALL AEON BSD

Sari, Andrea Pusvita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FIBE MINI DI MALL AEON BSD. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER- DAFTAR ISI.pdf

Download (905kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (205kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fibe Mini Pada Konsumen Di Mall AEON BSD. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden Pelaku Konsumen Fibe Mini Di Mall AEON BSD. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program statistical product and service solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Product Quality (X 1 ), Pricing (X 2 ) dan Promotion (X 3 ) memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan para Konsumen Fibe Mini mampu memperhatikan Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi yang dapat meningkatkan Keputusan Pembelian pada produk Fibe Mini di Mall AEON BSD.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 08 May 2023 02:22
Last Modified: 13 Jun 2023 07:42
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6474

Actions (login required)

View Item View Item