Fadel, Ahmad (2023) PERAN PERSUASIF AKUN TWITTER @aniesbaswedan DALAM PEMBENTUKAN CITRA ANIES BASWEDAN SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA GENERASI Z. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover-Daftar Isi).pdf Download (499kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (695kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (473kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (201kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pembentukan citra merupakan salah satu bentuk yang dilakukan oleh politikus dalam mendapatkan citra baik. Berbagai cara dilakukan untuk membangun citra. Anies Baswedan merupakan salah satu politikus yang sedang membangun citra untuk menjadi calon presiden, dimana Anies Baswedan menggunakan media sosial twitter dalam membentuk citranya. Peran persuasif sangat penting dalam pembentukan citra. Dengan menggunakan metode kualitatif dan dengan menggunakan teori Image building dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma interpretif., dan hasil penelitian yang didapatkan pada saat wawancara kebeberapa informan dan observasi yang dilakukan pada media sosial twitter Anies Baswedan, maka hasil penelitian ini yaitu, unggahan yang dilakukan akun twitter @aniesbaswedan yang menarik dan komunikasi persuasif dengan mengunggah secara masif kegiatan Anies Baswedan yang dilakukan oleh akun twitter @aniesbaswedan ini sudah dapat dikatakan berhasil dalam pembentukan citra Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:24 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 07:39 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6443 |
Actions (login required)
View Item |