STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SINAU DALAM MELAKUKAN PROMOSI PADA EVENT “WALL OF FADES” MELALUI VIEWERS DI INSTAGRAM @_SINAUSINAU

Firdaus, Achmad Faqih (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SINAU DALAM MELAKUKAN PROMOSI PADA EVENT “WALL OF FADES” MELALUI VIEWERS DI INSTAGRAM @_SINAUSINAU. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (862kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (512kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (885kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (467kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sinau merupakan perusahaan produk pakaian buatan lokal yang berdiri pada tahun 2015. Pada tahun 2015, perusahaan ini menjualkan produknya dengan menyebarkan informasi secara offline dan online. Dalam Meningkatkan penjualan, Sinau juga mengikuti berbagai macam acara, salah satu acara yang sudah di lewati adalah pameran “Wall Of Fades”. Pada acara seperti ini, tentunya Sinau harus memanfaatkan reels Instagram dan strategi komunikasi yang tepat untuk meningkatkan penjualan Sinau dari penjualan biasanya. Objek Penelitian ini adalah perusahaan Sinau Tujuannya ialah mengetahui apa saja strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh Sinau pada media sosial Instagram dalam melakukan promosi melalui viewers instagram pada event “Wall Of Fades”. Penelitian ini menggunakan metodde deskriptif kualitatif dengan mengambil data melalui observasi langsung, wawancaram dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah Sinau memanfaatkan berbagai macam fitur instagram untuk meningkatkan jumlah viewers. Hal ini berdampak pada penjualan, karena tersebarnya informasi bahwa Sinau melakukan promosi penjualan pada event Wall Of Fades. Banyaknya viewers sangat berpengaruh pada penjualan Sinau, karena dengan banyaknya masyarakat yang melihat informasi terkait promosi Sinau pada event “Wall Of Fades”, akan meningkatkan jumlah konsumen. Pemanfaatan fitur Instagram juga berpengaruh dalam pembuatan konten, agar konten yang dibuat dapat tersebar merata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 05 Apr 2023 02:42
Last Modified: 08 Jun 2023 03:12
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6419

Actions (login required)

View Item View Item