STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS NEXTART.id DALAM MENDISTRIBUSIKAN MUSIK DIGITAL DI INSTAGRAM

Pratama, Andhika Setya (2023) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS NEXTART.id DALAM MENDISTRIBUSIKAN MUSIK DIGITAL DI INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (713kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (817kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi Integrated Marketing Communication NextArt.id Dalam Mendistribusikan Musik Digital di Instagram, Mengetahui dan menganalisis Strategi Integrated Marketing Communication NextArt.id Dalam Mendistribusikan Musik Digital di Instagram penulis mengemukakan pendekatan dan metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Penulis juga merumuskan strategi promosi publik relation dalam media sosial instagram nextart.id dengan teknik sampling yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Penentuan informan dalam penelitan ini dibedakan menjadi dua, yaitu informan kunci dan informan pendukung.Integrated marketing communication merupakan strategi atau konsep komunikasi pemasaran dalam suatu perusahaan. Melalui Integrated Marketing Communication, proses pemasaran suatu produk, barang, atau jasa dari sebuah perusahaan dapat berjalan dengan efektif sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan profit dari perusahaan. Hasil dari pelaksanaan Integrated Marketing Communication tersebut menunjukan adanya sebuah keberhasilan yang cukup memuaskan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah Catalog / jumlah User dari nextart.id cukup signifikan meningkat, serta follower dan jumlah view konten instagram cukup baik. Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bahwa strategi Integrated Marketing Communication yang dilakukan Nextart.id cukup efektif, meskipun selalu masih tahap pengembangan disegala aspek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 03:08
Last Modified: 08 May 2023 03:08
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6318

Actions (login required)

View Item View Item