DAMPAK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SEMINAR DI EGO GLOBAL ASIA EVENT ORGANIZER

Brandon, Nicholas O'Neal (2022) DAMPAK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SEMINAR DI EGO GLOBAL ASIA EVENT ORGANIZER. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (678kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan daripada penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian tiket seminar dan penelitian ini berlokasi di EGO Global Asia Event Organizer. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah Kualitatif Deskriptif dengan data primer adalah 30 responden kuisioner yang merupakan pembeli tiket seminar yang telah dilakukan oleh perusahaan EGO Global Asia Event Organizer lalu diolah menggunakan aplikasi SPSS dengan menggunakan uji kelayakan model, uji asumsi klasik serta uji regresi linier berganda. Pada penelitian ini ditemukan bahwa variabel Word of Mouth tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian tiket seminar. Sedangkan variabel Brand Image secara signifikan berpengaruh pada Keputusan pembelian tiket seminar di EGO Global Asia Event Organizer.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 07 Oct 2022 07:43
Last Modified: 07 Oct 2022 07:43
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5746

Actions (login required)

View Item View Item