Husein, Muhammad Hafizh (2022) EFEKTIVITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA DALAM APLIKASI ALPUKAT BETAWI PADA KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR TAHUN 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (886kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (658kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penyelenggaraan pelayanan publik itu sendiri, aparat pemerintah sangatlah bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud dari penciptaan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang efektif dan terbaik oleh pemerintah karena sistem demokrasi yang ada juga kembali pada rakyatnya, selain itu karena masyarakat juga telah memberikan dananya dalam bentuk pungutan pajak, retribusi serta berbagai pungutan yang lainnya. Pelayanan publik ditujukan untuk kesejahtraan warga negara Indonesia. Pelayanan publik yang kompeten, yaitu pelayanan publik yang mempunyai akuntabilitas serta responsibilitas dari aparatur pemberi layanan. Substansi pelayanan publik selalu berhubungan dengan aktivitas yang dilakukan individu, organisasi maupun lembaga tertentu untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada warga negara dalam mencapai tujuan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:34 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:34 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5538 |
Actions (login required)
View Item |