PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU REEBOK PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NASIONAL

CIPTAWAN, SINGGIH ARIA (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU REEBOK PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (123kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (639kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli sepatu reebok. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswa prodi manajemen Universitas Nasional. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif & signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh positif & signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh positif & signifikan terhadap Minat Beli. Dengan Hasil penelitian ini diharapkan Reebok melakukan peningkatan terhadap promosi, kualitas produk, dan citra merek yang dapat meningkatkan minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:58
Last Modified: 23 Sep 2024 02:45
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11795

Actions (login required)

View Item View Item