Fahlevi, Riza (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FATGOODS TANGERANGS SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (414kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (741kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (345kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (624kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (153kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas Produk. Variabel Persepsi Harga dan Variabel Pemasaran Melalui Media Sosial terhadap Variabel Keputusan Pembelian pada Produk Fatgoods Tangerang selatan. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pada konsumen Fatgoods dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dna signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Pemasaran Melalui Meda Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap KeputusanPembelian. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan perhatian pada ProdukFatgoods Tangerang selatan mengenai Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan PemasaranMelalui Media sosial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga , dan Pemasaran Melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 02:37 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 02:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10464 |
Actions (login required)
View Item |