PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGAWASAN PEMILU (BAWASLU) PROVINSI DKI JAKARTA

Wulandari, Andini (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGAWASAN PEMILU (BAWASLU) PROVINSI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (960kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (669kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (254kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta. Metode analisis dalam penelitian ini dengan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Analisis data beberapa pengujian yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, analisis regresi linier berganda, dan hipotesis t. Subyek dalam penelitian ini adalah pegawai badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta yang berjumlah 105 pegawai dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, yang dipengaruhi pada tabel uji multikolinearitas, uji hetroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dan uji t. Hasil kelayakan model dengan nilai signifikan yang diperhatikan pada tabel ANOVA yang mengartikan model pada penelitian ini layak digunakan berdasarkan nilai signifikan yang diperoleh. Hasil kesimpulan hipotesis dengan uji t diperoleh nilai signifikan pada variabel Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja, dan Stres Kerja, maka ketiga variabel independen tersebut secara parsial mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
J Political Science > JQ Political institutions Asia
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 22 Mar 2024 02:59
Last Modified: 22 Mar 2024 03:00
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10288

Actions (login required)

View Item View Item