Fitriyanti, Nabilah (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (678kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (484kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (441kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (553kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (340kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (812kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Whitelab secara online di aplikasi Shopee. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah membeli produk skincare Whitelab di aplikasi Shopee terhadap 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling teknik analisis data program SEM dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 7.0. Hal tersebut menunjukkan bahwa online customer review, brand image dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi R-Square sebesar 0.716 hal ini menunjukkan bahwa bahwa online customer review, brand image dan persepsi harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian pada pembelian online. Kata Kunci: Online Customer Review, Brand Image, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 05:33 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 05:33 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10119 |
Actions (login required)
View Item |