ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILAN SEHAT KERIPIK BUAH DAN SAYUR DI APELICIOUS OFFICIAL MELALUI PLATFORM E-COMMERCE

Narulita, Ganna Tanasya (2025) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILAN SEHAT KERIPIK BUAH DAN SAYUR DI APELICIOUS OFFICIAL MELALUI PLATFORM E-COMMERCE. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[thumbnail of COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf] Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (728kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (613kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (953kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Turnitin).pdf] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Turnitin).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian keripik buah dan sayur dengan teknologi vacuum frying di Toko Apelicious Official melalui platform e-commerce, serta mengidentifikasi
faktor yang paling dominan memengaruhi keputusan tersebut. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Mei 2025 sampai dengan Juni 2025 pada Toko Apelicious Official. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan Accidental Sampling dan diambil sampel sebanyak 100 responden. Responden pada penelitian ini adalah yang tertarik atau mengenal keripik buah dan sayur pada toko Apelicious Official di e-commerce. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearlitas, uji heteroskedastisitas), uji analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis (uji t, uji F, koefisien determinasi) dengan bantuan SPSS for Windows Version 31. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas dan kemasan produk, kepercayaan terhadap toko e-commerce, serta consumer review terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor paling dominan dalam memengaruhi keputusan pembelian keripik buah dan sayur di Toko Apelicious Official adalah kepercayaan terhadap toko e commerce.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: Skripsi > Fakultas Pertanian > Program Studi Agroteknologi
Depositing User: Fitria Nur Indah Hasanah
Date Deposited: 01 Dec 2025 02:49
Last Modified: 01 Dec 2025 02:49
URI: https://repository.unas.ac.id/id/eprint/14621

Actions (login required)

View Item View Item