Tampubolon, Gabe (2025) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN LIVE MUSIC RESTORAN TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI KE LAPO BKN (BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA) CAWANG JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
|
Text
COVER .pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (445kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (214kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas Makanan,
kualitas Pelayanan dan Live Music Restoran terhadap minat kunjung kembali ke
Lapo BKN Cawang Jakarta Dalam era kompetitif saat ini, strategi promosi tidak
hanya mengandalkan iklan konvensional, tetapi juga pengalaman pelanggan
secara langsung, khususnya melalui Promosi digital atau promosi secara
langsung Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan
survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada peserta dan
Pelanggan di Lapo BKN Cawang Jakarta. Analisis data dilakukan menggunakan
regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel
independen terhadap Minat Kunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga
variabel yaitu Kualitas Makanan,Kualitas Pelayanan dan Live Music berpengaruh
positif dan signifikan terhadap peningkatan Minat Kunjung. Temuan ini
menegaskan pentingnya pengelolaan Manajemen yang berkualitas dalam
membangun citra dan kesadaran merek di benak para pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
| Depositing User: | Irna Irna Yunita |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 07:16 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 07:16 |
| URI: | https://repository.unas.ac.id/id/eprint/14492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
