Up a level |
Brandon, Nicholas O'Neal (2022) DAMPAK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SEMINAR DI EGO GLOBAL ASIA EVENT ORGANIZER. Diploma thesis, Universitas Nasional.
DAMAYANTI, FEBRIANA PUTRI (2022) PERAN KULINER STREETFOOD PANTAI INDAH KAPUK DALAM MENINGKATKAN CITRA DESTINASI PARIWISATA KOTA JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Darmono, Anggie Tasya Putri Zahwa (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN ROOM DIVISION DI JS LUWANSA HOTEL AND CONVENTION CENTER JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
MUTTAQIN, AHMAD (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET WISATA DI GUNUNG GEDE KABUPATEN CIANJUR (STUDI KASUS PENDAKIAN JALUR CIBODAS). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Maulida, Zahra (2022) PERAN GENERASI MILENIAL DALAM PERKEMBANGAN RESTAURANT CAFÉ GRAN VIA, GRAN MELIA, JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Miranda, Muhammad Aryagama (2022) PENGARUH SARANA DAN PRASARANA PARIWISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Novitasari, Dhea (2022) STRATEGI PROMOSI FOOD AND BEVERAGE MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN PASCA PANDEMI DI HOTEL GRAN MELIA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Nurhanifah, Alin Tasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2022 DI ERA NEW NORMAL ICE BSD TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Nurmarnia, Feni (2022) ANALISIS FAKTOR PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP AHMAD DAHLAN JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Saputra, Agum (2022) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengunjung Cafe Cuci Mulut). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Selviana, Maria (2022) ANALISIS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP KUALITAS KEBERSIHAN KAMAR HOTEL GRAN MELIA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Syahfitrah, Muhamad Iqlil Firas (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE BOLU ENAK PENGASINAN DI DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Windyarti, Ines (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE 1O1 JAKARTA SEDAYU DARMAWANGSA. Diploma thesis, Universitas Nasional.