PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS DI JAKARTA SELATAN

Riskiawan, Harlan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (850kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (614kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga tehadap Keputusan Pembelian sepatu Vans di Jakarta Selatan. Data ini menggunakan data Primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah pernah menggunakan membeli Sepatu Vans terhadap 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling.Dalam menggunakan teknik secara purposive sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang diperlukan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan program IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun analisis Citra Merek tidak berperan signifikan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Hal ini menggarisbawahi bahwa dalam konteks keputusan pembelian sepatu Vans, konsumen lebih mengutamakan kualitas produk dan persepsi harga dibandingkan citra merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 15 Mar 2024 02:40
Last Modified: 15 Mar 2024 02:40
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9894

Actions (login required)

View Item View Item