Putri, Maudyliana (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN JAVA AUTO BLITZ DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DUNIA OTOMOTIF. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (482kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (9MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (13MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (482kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dengan objek penelitian komunikasi pemasaran perusahaan Java Auto Blitz dalam meningkatkan daya saing dunia otomotif . proses pengumpulan data di lakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data dianalisis melalui tiga cara yaitu reduksi data, penyajian data , dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang di lakukan oleh Showroom Java Auto Blitz diantaranya menggunakan sosial media, platform olx, mobil 123, serta ikatan komunitas otomotif. Selain itu Showroom Java Auto Blitz ini juga menerapkan proses komunikasi Customer Relations Management (CRM) karena di dalamnya terdapat kegiatan yang berupaya meningkatkan daya saing antara lain mengelola data pelanggan yang telah ada. Selain itu adapun konsep dalam pembahasan yakni bauran komunikasi pemasaran 7P (Product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) yang dijelaskan secara spesifik bentuk komunikasi yang diterapkan Showroom Java Auto Blitz.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 04:12 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:12 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/9193 |
Actions (login required)
View Item |