Ahmad, Fadillah (2023) Strategi Branding Divisi Pemasaran dan Atraksi Disparekraf pada Penyelenggaraan Abang None Jakarta tahun 2022 dalam Meningkatkan Animo Masyarakat dan Mempromosikan Budaya Betawi. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (170kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (395kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (97kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (801kB) |
Abstract
Disparekraf adalah institusi pemerintahan yang diberikan wewenang dari pemerintah pusat untuk branding abang none sebagi upaya mempromosikan budaya betawi, sehingga penelitian ini memiliki rumusan masalah 1) Bagaimana dampak branding yang dilakukan oleh divisi pemasaran dan atraksi disparekraf dalam penyelenggaraan abang none tahun 2022?, 2) Bagaimana branding abang none tahun 2022 ini mampu mempengaruhi animo masyarakat?, maka penelitian ini menggunakan teori brand culture yang dikemas melalui corporate branding dengan tujuan melihat dampak branding Disparekraf dan dampaknya pada animo masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan wawancara mendalam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 06:41 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 06:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8713 |
Actions (login required)
View Item |