STRATEGI PERIKLANAN MALL EPIWALK DALAM UPAYA MENARIK PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Triananda, Erdiaz Akbar (2023) STRATEGI PERIKLANAN MALL EPIWALK DALAM UPAYA MENARIK PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (722kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (682kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (508kB)
[img] Text
- BAB IV.pdf

Download (604kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (243kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (965kB)

Abstract

Penelitian ini mengulas penggunaan media sosial (khususnya Instagram) oleh Mall Epiwalk sebagai utama dalam periklanan untuk menarik pengunjung. Penelitian ini menganalisis strategi periklanan, faktor keberhasilan kampanye, dan dampaknya pada jumlah dan profil pengunjung. Metode kualitatif digunakan dengan mewawancarai manajemen Mall Epiwalk serta menganalisis konten visual dan teks iklan di Instagram mall. Instagram efektif meningkatkan interaksi dan kesadaran merek, dengan analitik sosial mengukur kinerja dan mengoptimasi strategi. Penggunaan media sosial Instagram konsisten meningkatkan pengunjung, Penelitian ini menekankan potensi Instagram sebagai alat periklanan efektif bagi pusat perbelanjaan, sambil menyadari perlunya strategi yang lebih komprehensif di masa depan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 01 Nov 2023 06:37
Last Modified: 01 Nov 2023 06:37
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8712

Actions (login required)

View Item View Item