Triananda, Erdiaz Akbar (2023) STRATEGI PERIKLANAN MALL EPIWALK DALAM UPAYA MENARIK PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (722kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (552kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (682kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (508kB) |
|
Text
- BAB IV.pdf Download (604kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (243kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (965kB) |
Abstract
Penelitian ini mengulas penggunaan media sosial (khususnya Instagram) oleh Mall Epiwalk sebagai utama dalam periklanan untuk menarik pengunjung. Penelitian ini menganalisis strategi periklanan, faktor keberhasilan kampanye, dan dampaknya pada jumlah dan profil pengunjung. Metode kualitatif digunakan dengan mewawancarai manajemen Mall Epiwalk serta menganalisis konten visual dan teks iklan di Instagram mall. Instagram efektif meningkatkan interaksi dan kesadaran merek, dengan analitik sosial mengukur kinerja dan mengoptimasi strategi. Penggunaan media sosial Instagram konsisten meningkatkan pengunjung, Penelitian ini menekankan potensi Instagram sebagai alat periklanan efektif bagi pusat perbelanjaan, sambil menyadari perlunya strategi yang lebih komprehensif di masa depan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 06:37 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 06:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8712 |
Actions (login required)
View Item |