PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, FLASH SALE, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNAS PLATFROM E-COMMERCE TIKTOK SHOP

Sari, Sindy Dian (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, FLASH SALE, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNAS PLATFROM E-COMMERCE TIKTOK SHOP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (259kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, flash sale, dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian skincare pada mahasiswa program studi manajemen unas platfrom e-commerce tiktok shop. Data penelitian ini menggunakan data primer menggunakan kuesioner, kepada 82 responden mahasiswa program studi manajemen 2019 Unas. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa variabel Promosi Penjualan (X1) dan Flash Sale (X2) berpengaruh postif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan variabel Gratis Ongkir (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 01 Aug 2023 07:39
Last Modified: 12 Nov 2024 02:21
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8147

Actions (login required)

View Item View Item