PERANAN PUBLIC RELATIONS PADA PERUSAHAAN AGENCY PERIKLANAN DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MEDIA DAN KLIEN DI DENTSU INDONESIA

Ibthihaz, Navida (2023) PERANAN PUBLIC RELATIONS PADA PERUSAHAAN AGENCY PERIKLANAN DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MEDIA DAN KLIEN DI DENTSU INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, lembar penunjang, Abstrak, kata pengantar, daftar isi) rev.pdf

Download (716kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (526kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (375kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, lampiran-lampiran, lembar hasil turnitin).pdf

Download (461kB)

Abstract

Seiring berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang berdampingan dengan perkembangan Zaman pada saat ini sehingga adanya perubahan era globalisasi yang membuat setiap manusia untuk terus bisa mengembangkan daya pikir dan kemampuan dalam setiap aspek kehidupan yang secara perlahan akan timbul perubahanperubahan. Dengan adanya Pendidikan, mahasiswa diberi kesempatan untuk terus belajar dan menuntut ilmunya sesuai bidang yang diinginkan sesuai teori-teori yang sesuai dengan penelitian. Universitas memiliki peranan yang sangat penting dalam menciptakan mahasiswa yang berkualitas dan mampu bersaing. Bidang Public Relations (PR) merupakan sosok yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan, yang harus berhadapan langsung dengan konsumen/klien. Yang diawali dengan mencari klien, menjelaskan rencana sehingga mencapai tujuan bersama, hingga di titik deal yang artinya klien menyetujui rancangan rencana yang sudah ditentukan sehingga dapat mencapai kesuksesan bersama. Seorang PR juga harus memiliki pola pikir yang luas, dan selalu komunikatif , up to date tentang semua hal terutama dibidang periklanan apabila bekerja di suatu perusahaan periklanan, agar dalam memberikan saran kepada klien dengan tepat dan sesuai yang diinginkan bersama. Tugas PR adalah berhadapan langsung dengan klien. Keputusan klien dalam suatu hal dipengaruhi dengan adanya seorang PR.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:31
Last Modified: 13 Jun 2024 06:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8019

Actions (login required)

View Item View Item