Sesareanto, Nasit Ramadhan (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (939kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (500kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (549kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (501kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (127kB) |
|
Text
LAMPIRAN_compressed.pdf Download (670kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas di Depok. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa gaya hidup dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 08:42 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 06:28 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8018 |
Actions (login required)
View Item |