PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MERK, WORD OF MOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM PRABAYAR SIMPATI TELKOMSEL

Syafa, Novaniya Eli (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MERK, WORD OF MOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM PRABAYAR SIMPATI TELKOMSEL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (735kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk, Word of Mouth, dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian Kartu Sim Prabayar Simpati Telkomsel. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna kartu sim prabayar Simpati Telkomsel di Jakarta. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endorse tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu sim prabayar Simpati Telkomsel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:41
Last Modified: 03 Jul 2023 03:41
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7246

Actions (login required)

View Item View Item