Anastia, Alma (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, PERSEPSI HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PAKET DATA INDOSAT OOREDO DI KELURAHAN KEDAUNG TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (541kB) |
|
Text
BAB V.docx.pdf Download (206kB) |
|
Text
Lampiran (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil uji turnitin).pdf Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Awareness, Persepsi Harga dan Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan Paket Data Indosat Ooredo di Kelurahan Kedaung Tangerang Selatan.Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden Masyarakat Kelurahan Kedaung Tangerang Selatan. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakanprogram Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Dari hasil analisis regresi linear berganda, menggunakan uji t yang dimana Kualitas Produk, Brand Awareness, Persepsi Harga dan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan para pengguna Paket Data Indosat Ooredoo mampu memperhatikan Kualitas Produk, Brand Awareness, Persepsi Harga dan Media Sosial yang dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Awareness, Persepsi Harga, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:23 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 06:13 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6455 |
Actions (login required)
View Item |