Kartika, Dwi Yulia (2022) POLA KOMUNIKASI ACCOUNT OFFICER DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH UMKM DI PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (PNM) MEMBANGUN EKONOMI KELUARGA SEJAHTERA (MEKAAR) SYARIAH BEJI 2 DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (250kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (372kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil turnitin).pdf Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi, bahwa Manusia dan makhluk sosial lainnya melakukan komunikasi sebagai sarana interaksi. Dalam komunikasi, seseorang dapat berbagi apa saja mulai dari ide, permintaan, hingga saran hingga pesanan. Dengan pola komunikasi yang sehat yang terjalin antara bisnis dan klien, tidak dapat dihindari bahwa tujuan organisasi akan tercapai. Agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, account officer di PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar Syariah Cabang Beji Depok diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan atasan, nasabah, dan rekan kerja. Kemampuan Account Officer untuk berkomunikasi secara jelas dan efektif dengan atasan, nasabah, dan sesama Account Officer sangat penting untuk memastikan bahwa pesan yang dimaksud diterima tanpa kesalahpahaman untuk menjaga hubungan baik di perusahaan dan hubungan baik dengan nasabah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar Syariah Cabang Beji 2 Depok.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 04:30 |
Last Modified: | 03 Jan 2023 04:30 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6078 |
Actions (login required)
View Item |