Ramadhan, Wahyu Fajar (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAGIA COFFEE FATMAWATI DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
cover.pdf Download (815kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (260kB) |
|
Text
bab 2.pdf Download (249kB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (362kB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (473kB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (141kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (966kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen magia coffee fatmawati di jakarta selatan. Populasi pada penelitian ini menggunakan tehnik random sampling yang mana populasi yang diambil berjumlah 100 orang dengan tingkat signifikansi 95% dan standar deviasi sebesar 25%. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data dengan munggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Magia Coffe Fatmawati Jakarta Selatan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Magia Coffe Fatmawati Jakarta Selatan. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Magia Coffe Fatmawati Jakarta Selatan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 07:15 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 07:15 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5840 |
Actions (login required)
View Item |