Noviyani, Ira (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR LURAH LENTENG AGUNG DALAM PELAYANAN DIGITAL DI MASA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (cover, lembar penunjang, abstrak, kata pengantar, daftar isi).pdf Download (582kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (136kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (239kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (129kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (274kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text
LAMPIRAN ( Daftar Pusaka, Lampiran-lampiran, Lembar awas asil Turnitin).pdf Download (655kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh layanan Publik di implementasikan melihat dari segi efektivitas layanan Publik di Kantor Lurah Lenteng Agung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Metode pengolahan data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. meski satu indikator Komunikasi belum efektif, hal itu disebabkan karena sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan belum cukup luas persebarannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 07 Oct 2022 07:43 |
Last Modified: | 07 Oct 2022 07:43 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5734 |
Actions (login required)
View Item |