PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengunjung Cafe Cuci Mulut)

Saputra, Agum (2022) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengunjung Cafe Cuci Mulut). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (Cover sd Daftar Isi).pdf

Download (760kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Caffe Cuci Mulut Depok. Pada penelitian ini metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrument penyebaran kuisioner sebanyak 100 sampel kepada 100 Pelanggan yang berkunjung ke Caffe Cuci Mulut Depok. Analisa data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS teknik pengujian penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan mengunakan metode penelitian kuantitatif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:56
Last Modified: 06 Oct 2022 02:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5625

Actions (login required)

View Item View Item