Pengaruh Bauran Pemasaran dan Suasana Cafe Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Rasatala Coffee

Fatimah, Dinda Putri (2025) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Suasana Cafe Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Rasatala Coffee. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (842kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (819kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (257kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan suasana cafe terhadap minat berkunjung konsumen ke Rasatala Coffee. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden konsumen Rasatala Coffee yang dilengkapi menggunakan data sekunder sebagai data pendukung. Teknik analisis data dilakukan menggunakan analisis deksriptif dan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Bauran Pemasaran (X1) dan Suasana Café (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Konsumen (Y) di Rasatala Coffee Kabupaten Bogor. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengelola, khususnya Rasatala Coffee di Kabupaten Bogor, serta semua pihak yang berkepentingan terutama untuk meningkatkan angka kunjungan dan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 03 Jul 2025 07:32
Last Modified: 03 Jul 2025 07:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13314

Actions (login required)

View Item View Item